Film yang berjudul ‘Kutukan Suster Ngesot’ ini merupakan sebuah film bergenre horor yang disutradarai oleh David Purnomo.

Jika dilihat dari tujuan film ini untuk membuat penontonnya mencekam. Film ini sepertinya belum berhasil mencapai tujuannya dengan genre horor. Pasalnya dalam film horor kali ini tidak menampilkan sesuatu yang berbeda dengan film-film horor Indonesia sebelumnya.

Tak hanya itu, dalam beberapa adegan pun terdapat sesuatu yang membuat penontonnya kurang nyaman. Karena dalam adegan jalanan putus dan harus memotong jalan dan menggunakan sudut pengambilan gambar diatas, terlihat jelas dengan menggunakan efek yang sangat kasar.

Sementara itu, dalam film ini tidak menampilkan jalan cerita yang baru. Seperti pada umumnya film horor di Indonesia. Hanya menampilkan sosok hantu, dan ditambah dengan backsound yang mencekam, dan tentunya bumbu dimana terdapat gadis-gadis seksi berpakaian minim yang sangat tak pas dengan setting cerita film ini.

Bahkan dalam film ini, hampir sulit ditemui pesan postif apakah yang akan disampaikan oleh sutradara kepada penontonnya. Pesan disini hanya menampilkan sosok hantu suster ngesot yang akhirnya berhasil membunuh orang yang telah membunuhnya

((source: http://film.indonesiaselebriti.com/ulasan_film/Coming%20Soon/283295524316/KUTUKAN-SUSTER-NGESOT))