Seorang ahli komputer diteror hantu dengan berbagai sosok, salah satunya pocong. Dia selalu mendengar suara-suara aneh. Bahkan saat tidur, bayangan itu selalu menerornya.

Sepupu Jessi, Rieyang diperankan oleh Moniq menganggap itu hanya rasa frustasi Jessi karena putus dengan pacarnya, Nino yang diperankan oleh Raffi Ahmad. Tidak hanya Jessi yang diburu hantu, Nino pun yang terus mengharapkan Jessi untuk kembali menjadi kekasihnya juga ikut diteror.

Takdir kemudian mempertemukan Jessi dengan Kevin yang diperankan oleh Irwansyah di toko servis komputer tempat Jessi bekerja. Jessi pun ditugaskan datang ke rumah Kevin untuk menservis komputer kevin.

Belakangan Jessi merasa teror itu semakin kuat semenjak ia bertemu dengan Kevin. Ada suatu hal yang menarik Jessi untuk bertemu Kevin dan ke rumah itu. Jessi merasa tujuan balas dendam sosok yang menghantuinya ini ada hubungannya dengan keluarga Kevin.

Mengapa teror itu terus menghantui Jessi dan Nino? Lalu apa hubungan teror itu dengan keluarga Kevin?

Masih mengangkat genre horor, setelah ‘Pocong 2′, sutradara Rudi Soedjarwo mencoba membuat jantung anda berdenyut kencang. Berbagai penampakan sudah pasti akan membuat bergidik takut atau menutup mata.

Dari judulnya ’40 Hari Bangkitnya Pocong’ penampakan seharusnya, terfokus pada teror hantu pocong. Namun dalam film produksi Rapi Film ini tidak demikian, sahabat pocong seperti kuntilanak pun menjadi ‘bintang’.

Bagaimana dengan bintang-bintang asli film ini? Beberapa tampak kurang maksimal. Seperti tokoh Kevin yang diperankan Irwansyah. Peran Kevin tidak ada bedanya dengan peran Irwansyah dalam film ‘Love’, sangat datar dan sedikit membosankan.

Dari segi teknis penggarapan film, ada ketidaktelitian Rudi Soedjarwo dibeberapa adegan. Tidak heran jika ada kesan film ini digarap dengan kurang maksimal.

(( soutce: http://movie.detikhot.com/ ))