Lagi, film horor disuguhkan oleh Maxima Pictures. Dengan pemain Dewi persik, Heather Storm, Keith foo, Kiwil serta Rizky mocil. PAKU KUNTILANAK menceritakan tentang perburuan kuntilanak yang menjelma menjadi manusia. Sukun, Obeng dan Odjie adalah sekawanan pemburu hantu. Kali ini mereka beraksi untuk memburu sesosok kuntilanak yang kabarnya telah menjelma menjadi manusia. Konon, setiap kuntilanak agar tidak menganggu manusia, maka di kepalanya ditancapkan sebuah paku. Secara tidak sengaja, Pak Joko melepas paku yang ada di kuntilanak tersebut, sehingga ia pun merubah jadi manusia.
Tak disangka, tiba-tiba muncul sosok perempuan cantik bernama Kunti, yang merupakan jelmaan kuntilanak yang sedang dicari oleh trio pemburu hantu. Sukun dkk pun akhirnya berusaha meyakinkan Pak Joko bahwa Kunti tak lain adalah jelmaan kuntilanak. Kunti sendiri memiliki misi dengan mendekati Pak Joko, yakni untuk menuntut balas.

Jalan cerita film ini kurang membuat orang penasaran untuk menontonnya, mungkin bisa dibilang dapat ditebak ending ceritanya. Setting lokasi juga sama saja seperti kebanyakan film horor, di rumah sakit, di sungai yang curam, di sumur tua dan lain – lain. Sosok kuntilanak dalam film ini kurang bisa menimbulkan efek seram pada penontonnya, terlalu klise yaitu dengan baju putih panjang dan rambut yang tergerai panjang.

Sayangnya film yang disutradarai oleh Findo Purnomo tidak menawarkan sesuatu yang spesial di sini. Film yang ber-genre komedi horor ini, malah akan menyuguhkan penonton  ‘bonus’. Sama seperti kebanyakan film horor – film horor  yang belum lama ini beredar. Berupa adegan yang cukup menggoda dari artis sensasional, Dewi perssik.  Pada sebuah adegan mandi,  Dewi Persik dan Keith Foo terlihat sedang bercinta dalam bak mandi. Namun karena busa sabun kurang menutupi tubuhnya, sekilas payudara Dewi Persik terlihat jelas dalam adegan tersebut. Ini berarti bahwa dalam adegan tersebut Dewi Persik berani untuk tampil topless alias bertelanjang dada. Sementara itu Heather Storm pun banyak melakukan adegan ranjang yang mempertontonkan tubuh seksi-nya hanya mengenakan celana dalam.

Film Paku Kuntilanak ini mengundang banyak reaksi, tidak sedikit yang memprotes dan mengkritik film yang dianggap terlalu vulgar ini. Bahkan mendapat kecaman dari MUI dan sempat akan ditarik peredarannya.Meskipun demikian Ody Mulya Hidayat selaku produser film Paku Kuntilanak mengaku semua masih dalam batas kewajaran.

Sepertinya selain horor murni, horor dengan tambahan ‘bonus’ ini sedang marak pada perfilman tanah air kita. Entah karena tidak ada kreatifitas yang tumbuh atau karena sengaja mengikuti trend dan hanya mengejar keuntungan semata.
(( source: http://selebriti.kapanlagi.com ))